Cara Daftar WhatsApp di Smartphone Android

Cerita Cara - WhatsApp kini menjadi aplikasi chating yang sangat popular karena dengan WhatsApp anda sudah bisa menguhubungi teman-teman anda hanya dengan menggunakan aolikasi WhatsApp. Tetapi harus sesame mempunyai akun WhatsApp. Jika dan belum mempunyai akun WhatsApp maka sekarang sudah saatnya anda untuk mendaftar WhatsApp melalui ponsel android.

Cara Daftar WhatsApp

Ketika ingin berhubungan dengan orang lain menggunakan WhatsApp maka harus saling mempunyai aplikasi WhatsApp. Dengan WhatsApp kita dapat saling invite dengan menggunakan nomor telepon, jadi tidak seperti halnya BBM yang menggunakan sebuah kode PIN untuk saling invite. Pengguna WhatsApp semakin hari makin bertambah karena denga WhatsApp kita dapat menguhungi orang dengan cepat daripada menggunakan aplikasi chating lainya. Dengan WhatsApp anda tidak hanya bisa mengirim pesan teks saja tetapi juag dapat mengirim foto dan video, dan bahkan anda pun bisa telepon menggunakan whatsapp secara gratis.

Sebnarnya menggunakan WhatsApp tidaklah gratis karena setiap tahun kita harus membayar sebesar 7 ribu sehingga WhatsApp sangat murah untuk di gunakan. Bagi anda yang belum mempunyai WhatsApp di ponsel android sekarang anda bisa ikuti caranya di berikut ini:

Baca Juga: Cara BBM-an di Android

Pertama yang perlu anda lakukan adalah menuju ke aplikasi Play Store pada ponsel android anda atau langsung menuju ke situ resmi WhatsApp untuk mendownload aplikasinya. Untuk di play store ketik WhatsApp di kolom pencarian lalu tekan enter, maka akan muncul WhatsApp. Setelah itu anda klik install maka secara otomatsi akan mendownload sendiri dan menginstal sendiri di smarphone android anda.

Jika sudah buka aplikasi WhatsApp tersebut, maka anda kan di suruh login. Anda bisa klik “Create Akun” lalu isi semua data yang diperlukan seperti nomor telepon. Maka secara otomatis anda sudah daftar WhatsApp di smartphone android anda. Selanjutnya anda bisa ikuti petunjuknya yang ada di aplikasi WhatsApp itu sendiri. Nah begitulah cara daftar WhatsApp melalui smartphone android anda. Jika anda ada pertanyaan bisa anda tanyakan langsung di dalam kolom komentar dibawah artikel ini. Selamat mencoba!!

No comments:

Post a Comment

Artikel Terbaru