Cara Mudah BBM-an di Smartphone Android

Cerita Cara - BBM merupakan singkatan dari Blackbarry Messenger yang diaman fitur ini untuk chating sesame pengguna BBM. Semua orang Indonesia pun sudah tahu BBM itu apa dan cara penggunaanya bagaimana. Untuk menggunakan BBM di hansphone blcakbarry pun sudah banyak yang tahu, tapi bagaiaman cara BBM di Android atau smartphone lainnya seperti widnows phone? Itu merupakan pertanyaan yang sangat mudah, karena anda dapat menginstal aplikasi BBM di handphone android.
cara bbm-an di android

Untuk caranya anda bisa membaca artikel ini hingga tuntas agar anda tida ketinggalan satu kata sehingga membuat anda binugn ketika mengikuti tutorial cara BBM di android. Untuk dapat BBM di ponsel android anda harus memiliki aplikasi android. Jika anda baru membeli ponsel android baru maka belum ada palikasi android terinstal. Jadi anda haru mendownload dan menginsatlnya terlebih dahulu denga cara menuju aplikasi Play Store, lalu di kolom bar pencarian ketik saja BBM lalu tekan Enter. Setelah itu anda pilih aplikasi BBM yang sudah anda temukan dengan cara mencarinya.

Kemudian anda akan melihat tombol install pada Play Store tersebut. Lalu klik Instal tersebut nanti secara otomatis akan mendownload dan juga menginstal. Ow iya, sebelum anda melakukan cara ini anda harus sudah menyiapkan koneksi internet do ponsel android anda.

Apabila proses download dan install aplikasi BBM melalu Play Store sudah selesai, maka sekarang anda buka aplikasi BBM tersebut melalui menu utama. Jadi anda tutup saja Play Store-nya, lalu menuju ke Menu dan buka apalikasi BBM. Setelah terbuka klik “Create Account”. Lalu asukan semua data yang diperlukan pada setiap kolom pendaftaran BBM. Setelah itu ikuti saja petunjuknya hingga selesai.

Berikut di atas merupakan bagaimana cara mudah BBM di Android dengan gampang. Semoga dengan adanya artikel ini anda dapat ber-BBM-an di smartphone android anda.

No comments:

Post a Comment

Artikel Terbaru