Cara Melupakan Mantan Kekasih Yang Tak Penting

Cerita Cara - Semua orang dewasa atau pun remaja telah merasakan yang namanya mempunyai mantan kekasih. Dan tak jarang orang bisa melupakan sang mantan kekasih dengan cepat, untuk melupakan sanga mantan kekasih mereka harus bekerja keras untuk itu. Jika hatis anda sakit dan membuat anda menjadi dalau karena sanga mantan kekasih anda meninggalkan anda dan anda masih mengharapkannya, maka itu akan menjadi hal buruk untuk anda sendiri.

Mantan Kekasih

Bila sedang mengalami hal seperti itu anda harus segera melakukan hal yang dapat melupakan mantan kekasih anda. Maka dari itu disini saya berbagi tips atau cara melupakan mantan kekasih yang tak penting. Sebenarnya melupakan sang mantan kekasih itu sangat mudah karena semua orang pun dapat melakukanya. Nah di berikut ini ada beberapa cara melupakan mantan kekasih anda jika memang anda benar-benar tidak bisa melupakan mantan kekasih anda maka anda bisa melakukan berikut ini.

Pertama anda harus yakin bahwa nad amemang benar-benar ingin melupakan mantan anda dengan penuh percaya diri bahwa anda bisa. Untuk itu anda harus berhenti berharap dari mantan anada, anda harus berhanti berharap karena harapan anda tersebut meruapakan harapan palsu. Jadi berhenti berharap dan terus memikirkan masa depan anda.

Apabila anda masih menyimpan barang dari mantan kekasih  anda atau anda masih memiliki barang yang berhubungan dengan mantan kekasih anda, maka mulai sekarang anda harus menyingkirkan barang-barang tersebut. Jika perlu buang jauh-jauh barang tersebut agar anda tidak melihatnya lagi.

Luangkan waktu anda bersama-teman-teman anda, jangan sampai anda sendirian dan kesepian saat anda tepuruk seperti ini. Karena hal ini akan membuat anda semakin mengingat mantan kekasih anda. Anda bisa berkumpul bersama teman-teman anda. Mungkin bisa jalan bareng, nonton bareng dan lainnya.

Hindari juga terhadap musi atau lagu yang ceritanya sedih atau ceritanya sama dengan cerita hidup anda bersama mantan kekasih anda. Dengarkan music yang membuat anda semangat, seperti music yang membuat orang lebih semangat lagi untuk menjalani kehidupan ini.

Anda bisa menghapus semua kontak dengan mantan kekasih anda. Speperti kontak facebook, kontak email, atau bahkan nomor telepon mantan anda. Anda bisa hapus semua kontak dari sanga mantan kekasih anda agar mantan anda tidak bisa menghubungi anda lagi sehingga anda benar-benar melupaknnya untuk selamanya.

Mungkin itu saja sudah cukup tentang cara melupakan mantan kekasih untuk selama-lamanya. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda yang memang sedang membutuhkan tips melupakan mantan kekasih.

No comments:

Post a Comment

Artikel Terbaru