Cara Memutihkan Selangkangan Yang Mulai Menghitam Karena Kelembapan

Cerita Cara - Cara memutihkan selangkangan kebanyakan di lakukan oleh para wanita. Walaupun daerah selangkangan merupakan daerah tertutup tetapi para wantia tetap ingin memutihkan bagian kewanitaan tersebut bertujuan agar lebih indah dan cantik. Tentu itu idaman banyak orang karena jika anda sudah mempunyai suami maka akan dilihat dan itu sangat memalukan jika bagian selangkangan anda mulai menghitam. Untuk itu anda bisa di persilahkan untuk memutihkan selangkangan agar terlihat lebih putih dan bersih.

Cara Memutihkan Selangkangan

Selain anda memutihkan selangkangan anda juga dapat memulithkan ketiak anda dengan cara yang memang saya jesin disini. Untuk itu anda bisa melakukannya bersamaan untuk mendapat hasil yang lebih baik. Metode untuk memutihkan selangkangan ada banyak, tetapi disini kita akan menggunakan beberapa cara alami saja karena cara memutihkan selangkangan secara alami bisa membuat kulit anda lebih aman karena dengan bahan alami. Berikut ini cara memutihkan selangkangan.

1.Yang pertama adalah emnggunakan tawas. Mungkin anda belum tahu tawas itu apa, tawas biasnya digunkan untuk campuran makanan agar membuat warna makanan lebih menarik. Tetapi tawas ini bisa untuk memuthkan selangkangan dengan cara merendamnya ke air hangat terlebih dahulu, lalu bisa anda oleskan ke selangkangan anda yang menghitam. Dengan cara ini anda bisa menggunakannya jangan terlalu berlebihan agar lebih aman.

2.Yang kedua adalah cara memutihkan selangkangan dengan menggunakan bengkoang. Sudah banyak orang yang mengetahui kualitas dari bengkoang Bengkoang ini sangat bagus untuk memutihkan kulit kita dan terutama untuk memutihkan selangkangan yang hitam. Cara memutihkan selangkangan dengan menggunakan bengkoang ini bisa anda ikuti caranya, yang pertama cari bengkoang yang masih segar, kemudian haluskan bengkoang tersebut sampai benar-benar halus. Setelah itu tinggal anda terapkan ke ketiak atau selangkangan anda yang mulai menghitam.

Begitulah dua cara memutihkan selangkangan secara alami, anda bisa memilih salah satu di atas lalu lakukan tips tersebut secara rutin atau setiap hari agar anda tahu hasil perbedaan sebelum menggunakan cara diatas dan setelah menggunakan cara diatas secara rutin.

No comments:

Post a Comment

Artikel Terbaru